Iklan
Iklan
Iklan
MartapuraTRI BANJAR

Banjar Terus Tingkatkan Kualitas Guru PAUD

×

Banjar Terus Tingkatkan Kualitas Guru PAUD

Sebarkan artikel ini

Martapura, KP – Bunda PAUD Hj Raudathul Wardiyah membuka Sosialisasi Tempat Uji Kompetensi bagi Pendidik PAUD Kabupaten Banjar yang dilangsungkan di TK Negeri Pembina Martapura, kemarin.

Dalam sambutannya Raudathul Wardiyah menyampaikan, pihaknya menyambut baik dilaksanakannya sosialisasi ini. Dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada TK Pembina yang telah ditunjuk Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI sebagai tempat uji kompetensi keterampilan para guru PAUD di Kabupaten Banjar.

Android

“Kegiatan ini sangat penting, lewat uji kompetensi tersebut diharap kedepannya dapat meningkatkan kualitas tenaga pengajar PAUD di Kabupaten Banjar,’’ tandasnya.

Menurut Raudathul, dengan meningkatnya kualitas pengajar PAUD di Kabupaten Banjar, maka menambah pula mutu pendidikan mendasar kepada anak-anak didiknya. Apalagi usia PAUD adalah masa emas bagi pertumbuhan dan perkembangan anak.

“Jadi sangat penting bagi tenaga pendidik dalam pembentukan karakter generasi penerus bangsa tersebut, terlebih bisa membawa kemajuan bagi daerahnya,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

Iklan
Iklan