Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Bupati Silaturahmi dengan OPD Lingkup HSS

×

Bupati Silaturahmi dengan OPD Lingkup HSS

Sebarkan artikel ini

FOTO BERSAMA – Bupati H Achmad Fikry dengan Ikatan Kekeluargaan Sekretaris Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (KP/Ist)

Kandangan, KP – Bupati Drs H Achmad Fikry memberikan dukungan untuk para sekretaris OPD karena secara struktur organisasi, sekretaris merupakan orang ke dua di instansi masing-masing, namun merupakan tonggak kokohnya sebuah instansi.

Android

Hal tersebut disampaikan Bupati H Achmad Fikry saat menghadiri silaturrahmi sekaligus syukuran atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2018-2023, yang digelar Ikatan Kekeluargaan Sekretaris Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, di Rumah Makan Gugunungan Amandit.

Dikatakan bupati H Achmad Fikry seorang sekretaris hendaknya memahami betul tata aturan serta perundangan yang ada dan orang yang berperan penting dalam memberikan masukan dan saran kepada pimpinan.

Dijelaskan dia,fungsinya seorang sekretaris sangat vital agar pimpinan tidak sampai melakukan kesalahan fatal, dalam mengambil kebijakan atau keputusan, dan terlepas saran itu dipakai atau tidak.

Ketua Koordinator Ikatan Naparin, mengatakan perkumpulan ini didirikan secara spontanitas saat pulang melakukan studi tiru ke Sleman, Yogyakarta dan perkumpulan ini bertujuan untuk berbagi kiat dalam melaksanakan tugas keorganisasian sehari-hari.

Acara syukuran ini diisi dengan tausyiah oleh Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) HSS H.Jamhari Muhdin, yang dalam ceramahnya mengupas tentang penting dan manfaatnya silaturrahim.

Turut hadir,22 sekretaris baik dari badan, dinas dan kantor di lingkup Pemkab HSS,Kepala Bakeuda HSS M. Noor, M.AP, Timses Sehati Plus Cinta, acara juga didahului dengan pemotongan nasi tumpeng dan santap malam bersama seluruh undangan yang hadir. (noi/K-6)

 

Iklan
Iklan