Wabup Minta Masyarakat Manfaatkan Program Kampung KB

TIRAI PAPAN NAMA – Pembukaan tirai papan nama Kampung KB di Desa Simpang Tiga oleh Wakil Ketua TP PKK Nur Gita Tyas.

Martapura, KP – Wakil Bupati Saidi Mansyur mengajak masyarakat di Kabupaten Banjar berperan aktif memberikan dukungan pada pelaksanaan program dan kegiatan yang dilaksanakan di Kampung KB.

“Semua itu guna memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan taraf hidup serta kesehatan masyarakat sendiri. Jadi manfaatkanlah keberadaan Kampung KB,’’ kata Saidi Mansyur disela peresmian Kampung KB di Desa Simpang Tiga Mataraman, pekan kemarin.

Marilah, ajak Wabup Saidi, kita bekerjasama melaksanakan kegiatan di Kampung KB secara berkualitas dan utuh, saling menjaga sinergitas antar sektor ditingkat jajaran guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan barokah, tandasnya didampingi Wakil Ketua TP PKK Nur Gita Tyas.

Dijelaskan Saidi, Pemkab Banjar saat ini terus berupaya menekan pertumbuhan penduduk dengan melaksanakan langkah-langkah strategis. Salah satunya, dengan mendirikan Kampung KB di 20 kecamatan. Dia pun bersyukur dengan terbentuknya Kampung KB di Desa Simpang Tiga.

Ditambahkan Wabup, kegiatan Kampung KB sendiri bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat kampung/desa melalui berbagai program dan kegiatan terkait kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga, dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...