Geger, Orok Dalam “Septic Tank” Sebuah Hotel di Banjarbaru

Banjarbaru, KP – Warga sekitar Jalan A Yani Km 32 Kota Banjarbaru, dibuat geger dengan temuan orok yang diduga baru dilahirkan dan dibuang dalam “septic tank” (penampung air limbah yang digelontorkan dari WC) pada sebuah hotel, Rabu (11/3/2020) dinihari.

Dari keterangan, pertama temuan itu, subuh sekitar pukul 02.30 WITA bertempat di lingkungan Fave Hotel, dan kasusnya ditangani polisi hingga menyelidiki ibu yang melahirkan atau si pembuangnya.

Diketahui “septic tank” ini terletak di halaman parkir Fave Hotel .

Awal diketahuinya peristiwa tersebut bermula pada saat petugas engineering, M Firdaus sekitar pukul 02.23 WITA,  melakukan kegiatan rutin membersihkan septic tank.

Pada saat membuka penutup septic tank ia kaget melihat sosok orok manusia dan langsung memanggil security hotel untuk memastikan temuannya.

Berita Lainnya
1 dari 1.927

Setelah disaksikan security kemudian sesuai dengan prosedur hotel melaporkan peristiwa tersebut Manajer Hotel guna dilaporkan ke pihak berwajib.

Polisi berdatangan dan kemudian, orok dievakuasi ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru.

Tim identifikasi Reskrim Polres Banjarbaru, di lokasi juga melakukan olah TKP.

Dalam penyelidikan terungkap, orok tersebut dalam kandungan baru berumur 5 bulan jenis kelamin laki-laki.

Pastinya, dilahirkan secara paksa, dan kemudian dibuang. (dev/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya