Paman Birin Kembali Sebar Ratusan Sembako saat Subuh

AKSI mulia Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor di tengah wabah Covid terus berlanjut.

Kali ini Paman Birin, panggilan akran gubernur ini, membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Kelayan Luar RT 3 Kota Banjarmasin, Senin subuh (20/4).

Menggunakan mobil pick-up, ratusan sembako diangkut menuju Kelayan Luar untuk disalurkan ke masyarakat setempat. “Alhamdulillah, terima kasih Paman Birin, mudah-mudahan amal beliau ini dibalas Allah SWT.

Bantuan sembako sangat dibutuhkan masyarakat saat wabah seperti ini,” ucap seorang warga dan juga sama dicuapkan  Ketua RT setempat.

Aksi Paman Birin membagikan sembako pada saat subuh dilakukan untuk menghindari terjadi kerumunan warga di tengah wabah Corona.

Aksi Paman Birin berbagi rezeki bukan hanya baru-baru ini saja.

Berita Lainnya

Paman Birin Dukung Pengembangan Olahraga Rekreasi

Acil Odah Bagikan Ribuan Masker di Tanbu

1 dari 374
Loading...

Bahkan jauh sebelum wabah Covid, sudah jadi rutinitas Paman Birin membantu masyarakat dengan merogoh kocek pribadinya.

Pada saat wabah Covid, tak kurang dari 500 paket sembako dibagikan Paman Birin.

Hal itu dilakukannya tanpa pamrih.“Alhamdulillah, rezeki yang Allah titipkan ke ulun 9saya,red(, bisa ulun salurkan lagi gasan (untuk,red) warga.

Mudahan jadi amal kebaikan wan bermanfaat gasan warga kita nang terdampak secara ekonomi akibat wabah Corona. Aminn,” ungkap Paman Birin di sela pembagian sembako.

Paman Birin selaku gubernur juga mengeluarkan Surat Edaran Nomor 800 /0904-PKAP.2/BKD/2020, Tanggal 14 April 2020 tentang imbauan bagi ASN di Lingkungan Pemprov Kalsel dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak Covid 19.

“Wujud kepedulian pejabat di lingkup Pemprov Kalsel dengan menyisihkan 2,5 persen tunjangan kinerja untuk disumbangkan ke masyarakat terdampak Corona,” ujar Paman Birin.(adv/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya