71 Anggota Polresta Banjarmasin Naik Pangkat

Banjarmasin,KP – Memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tahun, 71 anggota Polresta Banjarmasin menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Pelaksanaan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat ini dilaksanakan di halaman Polresta Banjarmasin, Rabu (1/07/2020) pagi

Dipimpin Kapolresta Banjarmasin Rachmat Hendrawan SIK MM melalui Waka Polresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo SIK MH, pelaksanaan upacara ada yang berbeda dari sebelumnya.

Dim ana, semua personil yang mengikuti upacara Korp Raport kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2020 mengikuti Protokel kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Ke-71 personil ini lengkap mengunakan sarung tangan, masker dan penutup wajah

“Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini merupakan sebuah penghargaan kepada personil Polri yang tah menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku,” jelas Waka Polresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo SIK MH

Dikatakan Sabana, Untuk personel yang menerima kenaikan pangkat berjumlah 71 personel yang terdiri dari 70 personel menerima kenaikan pangkat Reguler dan 1 personel menerima kenaikan pangkat Pengabdian dari Iptu Ke AKP atas nama Moh. Mukri.

“Selamat atas kenaikan pangkat bagi personil Polresta Banjarmasin, dengan pangkat yang baru kiranya ada semangat dan loyalitas serta bertanggung jawab terhadap tugas tugas,” ujarnya. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya