Beli Produk Panasonic Dapat Cashback Rp500 Ribu

Banjarmasin, KP – Di Masa Pandemi Covid-19 kali ini perekonomian di Banjarmasin ini mengalami perlambatan, dibutuhkan promo yang menarik minat konsumen untuk menciptakan Pasar itu yang dilakukan Panasonic Banjarmasin.

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, Panasonic kembali memberikan promo menarik khusus kepada pelanggan setia UFO elektronik Wilayah Banjarmasin dan Banjarbaru.

Hal ini dijelaslan Branch Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Banjarmasin Widi Kurnianto kepada wartawan dikantornya.

Disebutkan, dimana setiap pembelian produk Panasonic seperti Air conditioner (AC), LED TV, Mesin Cuci dan Lemari Es berkesempatan langsung untuk mendapatkan potongan Cash back langsung hingga 500 ribu rupiah*.

“Dipastikan semua customer yang berbelanja minimal 2 juta langsung mendapatkan 1 kupon untuk undian hadiah,” jelasnya.

Promo ini berlangsung dari bulan Juli 2020 tanpa batas waktu hingga persediaan hadiah kupon habis ,untuk itu buruan para pelanggan setia Panasonic di banjarmasin segera kunjungi store UFO Banjarmasin dan banjarbaru yang buka mulai pukul 09.00 WITA hingga 21.00 WITA.

Berita Lainnya
1 dari 458
Loading...

Agar kesempatan mendapatkan hadiah cashback anda peroleh tentunya.

Menurut Wid, bahwa saat ini Panasonic melakukan inovasi dan terobosan dalam hal peningkatan fitur produk yang menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakan Banjarmasin dan Banua Kalsel,

Seperti AC Si Biru dengan teknologi Low Voltage, Lemari Es dengan teknologi Prime Fresh dengan GARANSI selama 12 Tahun untuk Kompresor yang  dapat secara efektif mempertahankan kesegaran ikan dan daging selama 7 hari.

juga melindungi nutrisi, rasa dan tekstur Daging & Ikan tidak berubah, tidak perlu menunggu pencairan es karena dapat langsung diolah/dimasak ,

sehingga kebutuhan nuritisi dan vitamin yang terkandung didalamnya masih tetap utuh dan segar dimana fitur ini Prime Fresh ini tidak dimiliki oleh merek atau brand Elektronik lainnya.

“Dengan jaminan layanan servis resmi dan ketersediaan Sparepart diharapkan bisa lebih meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merk Panasonic di Kota Banjarmasin,” demikian Widi Kurnianto. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya