Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60  Kajari Tanbu Gelar Upacara Secara Virtual

Batulicin, KP – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 secara nasional, Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanah Bumbu menggelar upacara melalui virtual dengan Kejaksaan Agung RI, Rabu 22/7/2020 pagi.

Upacara yang dipimpin Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin dilaksanakan secara virtual melalui tayangan di Aula Adhyaksa Kejari Tanbu, melalui pidatonya saat menjadi Inspektur Upacara, ST Burhanuddin lebih menekankan pada para jaksa untuk berkomitmen melaksanakan penegakan hukum terutama dalam pandemi Covid-19, serta dalam Pilkada serentak yang terselenggara di beberapa daerah di Indonesia. Kepala Kajari Tanah Bumbu M Hamdan mengatakan siap melanjutkan pesan Jaksa Agung dalam amanat yang disampaikannya.

Berita Lainnya
1 dari 249
Loading...

Ada delapan perintah harian dari Jaksa Agung, diantaranya para jaksa harus menanamkan Tri Krama Adhyaksa.

Juga bagi jaksa, jangan pernah menyalahgunakan kewenangan dan yang terpenting adalah meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“Dan yang paling penting dalam rangka Pilkada mendatang, kejaksaan haruslah bersikap netral, itulah yang dipesankan kepada kita,” ungkap Kajari Tanbu. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya