DPRD Kalsel Dukung dan Apresiasi Keberhasilan Polda Ungkap Jaringan Internasional Pemasok Narkoba

Banjarmasin, KP – Pengungkapan peredaran Narkoba oleh Polda Kalsel dengan barang bukti kurang lebih 300 Kilogram yang dilakukan Tim gabungan Merah Putih mendapat apresiasi DPRD Kalsel melalui anggota H Troy Satria.

“Sungguh luar biasa sebagai wakil rakyat saya mengapresiasi Kerja Keras jajaran Polda Kalsel dibawah komando Bapak Irjen Pol Nico Afinta bersama Tim yang berhasil menggagalkan masuknya ratusan kilogram Narkoba yang mengancam generasi muda di Bumi Lambung Mangkurat,”kata Troy Satria disela gelar Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Narkoba Jumat (07/08) pagi.

Berita Lainnya

Satu Paslon Terlambat Sampaikan Dana Kampanye

Pjs Bupati dan Wali Kota Emban Amanah Selama 71 Hari

1 dari 973
Loading...

Anggota Komisi IV DPRD Kalsel ini mengatakan keberhasilan penggagalan jaringan internasional narkoba yang membawa 300 kg ini secara tidak langsung menyelamatkan 100 ribu pemuda,”ucap Ketua AMPG Kalsel ini.

Troy yang mendampingi Paman Birin dalam mengikuti gelar perkara juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus proaktif dalam memberikan informasi serta membantu meminimalisir peredaran narkoba, dan bersatu untuk memberantas Musuh besar negara yakni narkoba

“Saya sangat salut dan acungi jempol dengan Pak Kapolda yang sudah mengangkat semangat juang dalam memberantas narkoba, selaku wakil rakyat saya sangat berterima kasih dengan kegigihan jajaran kepolisian” ucap Troy Satria yang juga tokoh Pemuda Kalsel ini.

Sehari sebelumnya, Polda Kalimantan Selatan, yang berhasil menggagalkan Penyelundupan Narkoba terbesar di Kalimantan dengan barang bukti sebesar kurang lebih 300 Kilogram di kawasan Jalan Sutoyo S Banjarmasin pada Kamis (6/8/2020)pagi tepatnya di Hotel Siena Inn dengan Membeku 4 Orang Tersangka.(KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya