Pemdes Kamawen Genjot Pembangunan Demi Kesejaterahan Masyarakat

Muara Teweh, KP – Pemerintah Desa (Pemdes) Kamawen, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara (Barut), terus menggenjot pembangunan Balai Masyarakat tingkat dua, dengan ukuran panjang 13 x 12 meter. Pembangunan ini sebagai sarana dan prasanara dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pembangunan ini juga memang menjadi kebutuhan masyarakat, karena mengingat penting dan manfaatnya besar sekali,” kata Kades Kamawen Jumadi, Minggu (30/8) di Muara Teweh.

Berita Lainnya

Warga Portal Jalan Masuk Desa

1 dari 134

Dijelaskannya, saat ini pembangunannya sudah mencapai 90 persen menggunakan dana APBN (Dana Desa) tahun anggaran 2020. Sedangkan di tahun 2021, pihaknya akan menyelesaian pembangunan balai masyarakat lantai I.

Dengan hasil pembangunan ini masyarakat diminta dapat memanfaatkan dan ikut serta dalam memelihara hasil pembangunan yang ada di desa.

“Saya berharap agar setiap program pembangunan yang ada dapat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat, dan saya juga akan terus berupaya semaksimal mungkin melakukan perubahan dan kemajuan infrastruktur,” bebernya. (asa/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya