Pos Kotis Desa Sibung Permudah Pengawasan Kerja TMMD

Tamiang Layang KP – Fungsi dari Pos Kotis di desa Sibung dijadikan tempat Pusat informasi untuk mempermudah memonitor kerja harian TMMD di Desa Sibung

Dandim 1012 Buntok, Letkol Inf Dwi Tantomo menjelaskan dengan adanya pos Kotis ini sangat lah membantu untuk merencanakan dan mengevakuasi memonitor kegiatan TMMD di Desa Sibung.

Masih kata Dwi Tantomo dengan adanya pos Kotis ini maka masyarakat dapat mengetahui tentang apa saja yang menjadi sasaran kerja dari TMMD di Desa Sibung.

Dwi juga menjelaskan pekerjaan yang dilaksanakan TMMD reguler ke – 109 Kodim 1012/ BTK membangun badan jalan dari Desa Sibung kecamatan Raren Batuah menuju ke Dusun Layung Habang .

Berita Lainnya
1 dari 91

“Jalan yang akan dibangun itu panjangnya kurang lebih 3 kilometer dengan lebar jalan sepanjang 8 meter,” jelas Dwi

Sasaran utama yang di prioritas terdahulu yaitu berupa pemasangan tiga gorong-gorong pipa beton dengan diameter 100 centimeter, dengan panjang 8 meter.

Selain membuat galian biasa sepanjang 3 ribu meter dengan lebar 0,60 meter akan dilanjutkan denga penimbunan sepanjang 1.066,97 meter dengan lebar 6 meter.

“kita juga mempersiapkan pasir batu untuk Penimbunan tersebut yang panjang akan mencapai kurang lebih 900 meter dengan lebar 4 meter,

Di samping itu TMMD mempersiapkan juga untuk membuat badan jalan dengan panjang 3.000 meter dengan lebar 8 meter,”Demikian Dwi. (vna/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya