Tes Kesehatan 3 CPNS Kejati Kalsel Tertunda Gegara Positif Covid

Martapura, KP – Calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang memilih formasi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel sudah memasuki tahapan tes kesehatan.


Sebanyak 127 orang yang dinyatakan berhak mengikuti tes kesehatan di RSJD Sambang Lihum. Tes kesehatan terdiri dari tes fisik, jiwa, dan bebas narkoba.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 359
Loading...


“Fasilitas dan tenaga kesehatan di RS Sambang Lihum sudah lengkap sehingga bisa dimanfaatkan untuk tes kesehatan,” kata Dirut RSDJ Sambang Lihum, dr. IBG Dharma Putra, Selasa (8/9).


Dharma menjelaskan tes kesehatan kali menerapkan protokol covid dengan ketat. Untuk mengurangi kontak lokasi tes di tempat terbuka, salah satunya di Taman Jendela Jiwa.


Ia menyebut sebelum menjalani tes kesehatan seluruh peserta terlebih dahulu dites swab. “Dari 127 setelah swab 3 orang positif, sehingga tes kesehatan yang bersangkutan ditunda 10 hari sampai tidak menularkan lagi,” bebernya.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya