Dandim 2012, Sambut Tim Pendamping Karya Jurnalistik Kodam XII Tanjung Pura

Buntok, KP – Komandan Kodim 1012 Buntok Letkol Inf. Dwi Tantomo menyambut kedatangan tim pendamping karya jurnalistik dari Kodam XII Tanjung Pura, Senin (28/9/2020) di Buntok.

Kedatangan tim pendamping karya jurnalistik Kodam XII Tanjung Pura yang dipimpin oleh Kolonel Inf. Patar Sahat Pangabean itu, disambut hangat oleh Dwi Tantomo di Kantornya di Kodim 1012 Buntok, Jalan Pelita Raya, Kota Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan.

Dikatakan Dandim, kedatangan para pendamping karya jurnalistik ini, untuk memberikan arahan kepada para personil Kodim 1012 Buntok yang tergabung dalam tim karya jurnalistik pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 di Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur.

Berita Lainnya
1 dari 121

“Beliau datang ke Kodim 1012 Buntok ini, untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada kita disini, bagaimana cara peliputan dan pemberitaan setiap kegiatan TMMD yang baik dan benar,” terang Dwi Tantomo.

Lanjut perwira menengah (Pamen) TNI berpangkat dua melati itu lagi, mengingat pentingnya sebuah karya jurnalistik dalam pelaksanaan kegiatan TMMD sebagai bahan pelaporan progres kegiatan, maka diharapkan agar giat peliputan dan pemberitaan selalu aktual dan dikemas secara profesional.

“Kehadiran mereka ini, kita harapkan bisa jadi pemicu semangat kita agar bisa lebih baik lagi dalam menyajikan setiap pemberitaan kegiatan yang kita laksanakan,” kata Dwi. (yld/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya