Dua Rumah Habaib Diamuk Api

Banjarmasin, KP – Dua buah rumah Habaib di kawasan Jalan Tembus Mantuil No. 21 dan 22 RT 23 RW 02 Banjarmasin Selatan diamuk si jago merah Minggu (18/10/2020) menjelang tengah malam.

Musibah kebakaran tersebut membuat warga sekitar panik dan berhamburan ke luar rumah.

Beruntung warga sekitar bersama anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK), langsung berdatangan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api yang semakin membesar ini.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Namun, dua rumah masing-masing milik Habaib Galif Bahasim (42) dan Habaib Ba’dud (50) ludes terbakar.

Berita Lainnya
1 dari 995

Bahkan harta benda termasuk dua motor dan surat berharga dalam rumah tersebut tidak sempat diselamatkan.

Habaib Galif Bahasim menuturkan, saat bersama keluarga sedang dalam keadaan tertidur.

“Tiba-tiba dari atas rumah tak tahu penyebabnya api langsung membesar, untungnya saat itu dirinya terbangun dari tempat tidur dan saya bergegas menolong keluarga untuk ke luar dari rumah,” katanya.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol H Idit Aditya, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kebakaran ini. “Penyebab sementara korsleting listrik,” tandasnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya