Kemanunggalan TNI Untuk Masyarakat Bartim

Tamiang Layang, KP – Kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat Desa Sibung Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur terbangun dalam program kegiatan sasaran fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 1012 Buntok.

Kemanunggalan tersebut ditunjukan oleh Letda Inf Fahmi dan rekan-rekan Satgas TMMD dalam kegiatan fisik membangun jalan penghubung Desa Sibung ke Dusun Layung Habang.

”Bagi saya panas terik maupun dinginnya malam dalam kegiataan TMMD ini, adalah sahabat kami dilapangan, apapun bentuk yang kami kerjakan sekarang ini, semua untuk kepentingan rakyat khususnya warga Desa Sibung dan sekitarnya,” ucap Letda Inf Fahmi

Apa yang dilakukan dirinya bersama dengan rekan-rekan personil satgas TMMD, lanjut Fahmi, dilakukanya dengan penuh keihklasan dalam menjalankan tugas kegiatan TMMD ini.

Semua dilakukan dengan ikhlas dalam menjalankan tugas apapun dari pimpinan sesuai dengan porsi yang dijalankan. Guna mensukseskan TMMD Reguler ke-109 tahun 2020 Kodim 1012 Buntok.

Berita Lainnya
1 dari 89

“Cucuran keringat anggota Satgas TMMD (TNI) bersama dengan warga yang tercampur dalam jalan ini, kelak akan menjadi akses jalan yang bermanfaat bagi masyarakat umum nantinya,” demikian Letda Fahmi.

Ditempat yang sama, Hardi selaku warga Desa Sibung yang menjadi operator alat berat menyatakan rela tidak dibayar dalam peningkatan jalan Desa Sibung – Layung Habang.

“Kita rela tidak dibayar karena ini demi kami selaku warga Desa Sibung dan sekitarnya juga yang akan menikmati manfaatnya,”

Tambahnya, dirinya maupun warga lainnya merasa sangat terbantu dengan adanya peningkatan sekaligus pembukaan akses jalan ke Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah.

“Kami merasa sangat terbantukan. Terimakasih TNI, terimakasih Kodim 1012 Buntok,” kata Hardi. (vna/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya