Komunitas PCX Gelar Luxurious Ride dan Aksi Sosial

Banjarmasin, KP – Komunitas Honda PCX Banjarmasin, Banjarbaru, dan Martapura pada akhir pekan yang lalu mengadakan kegiatan komunitas dimasa new normal yang bertajuk Honda PCX Luxurious Ride. Tidak hanya mengadakan touring dalam kota, Honda PCX Luxurious Ride juga melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di daerah Batola.

Komunitas Honda PCX yang berada dibawah naungan Ikatan Motor Honda Kalsel-Kalteng (IMHKST) binaan PT Trio Motor mengadakan kegiatan komunitas dengan memperhatikan protokol kesehatan mulai dari pengecekan suhu tubuh para peserta, melakukan penyemprotan disinfektan kepada motor, hingga tidak lupa sosialisasi safety riding bagi para peserta Honda PCX Luxurious Ride.

Kegiatan ini dilaksanakan secara terbatas dan diikuti oleh kurang lebih 20 peserta yang berasal dari Komunitas Honda PCX Banjarmasin, Banjarbaru, dan Martapura. Kegiatan berawal dengan silaturahmi sesama anggota komunitas di Dealer Trio Motor Perintis, melakukan persiapan dan pengecekan kendaraan sebelum melakukan rolling city.

Agenda yang dilakukan bukan hanyar silaturahmi dan touring, tetapi juga melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada salah seorang pelaku UMKM yang terdampak pandemi covid 19.

Berita Lainnya
1 dari 485

Zulkawait selaku ketua Honda PCX Banjarmasin mengatakan bahwa sudah lama komunitas tidak mengadakan kopdar, karena itu dimasa new normal ini komunitasnya mulai melakukan kopdar terbatas dengan memperhatikan standar protokol kesehatan.

“Sudah lama kita tidak saling bersilaturahmi langsung secara tatap muka, biasanya kita hanya kopdar online, namun dimasa new normal ini kita pelan-pelan mulai adakan aktifitas lagi dan juga setiap aktifitas kita selalu adakan kegiatan sosial bersama Trio Motor,” ucapnya.

Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor juga mengatakan bahwa komunitas motor pada masa new normal ini juga harus tetap bisa melakukan kegiatan yang positif, dan saat ini tentunya membantu sesama adalah fokus yang dilakukan.

“Kita menghimbau dan support komunitas motor Honda yang bergabung di IMHKST untuk mengarahkan kegiatannya pada kegiatan sosial, khususnya memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu,” pungkasnya.

Selain itu, PT Trio Motor juga melakukan sosialisasi #Cari_Aman dan riding test unit terbaru dari Honda kepada komunitas yang juga adalah konsumen setia sepeda motor Honda. (opq/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya