RSB Jadi Host Berita Indonesia Live

Martapura, KP – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Banjar (RSB) kembali mendapat kepercayaan menjadi Host program Berita Indonesia Live (BIL) yang juga disiarkan secara live oleh radio yang tergabung dalam Persatuan Radio Televisi Publik Daerah Indonesia (INDONESIA PERSADA ID).

Program BIL, disiarkan setiap Senin hingga Jumat pukul 15.00 WITA dan disiarkan ulang pada jam 10.00 WITA. Untuk BIL kali ini, LPPL Radio Suara Banjar berkesempatan kembali menjadi Host untuk edisi 5 hingga 9 Oktober 2020.

Menurut Direktur LPPL Radio Suara Banjar yang juga Kabid IKP Diskominfostandi Eddy Elminsyah Jaya, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi LPPL guna menyebarluaskan informasi dari seluruh pelosok nusantara, agar dapat menjadi informasi bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Banjar.

”Selain itu, juga sebagai kontribusi Pemkab Banjar melalui media radio yang menyampaikan berbagai kegiatan agar dapat diketahui masyarakat diseluruh pelosok nusantara,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 388

Senada dengan Eddy, Manager Studio Radio Suara Banjar Akhmad Effendy mengatakan, pihaknya berusaha maksimal memberikan siaran terbaik dalam program BIL kali ini, dan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua LPPL Radio di Indonesia yang berpartisipasi pada kegiatan ini.

Sementara Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith menjelaskan, melalui BIL, menjadi langkah tepat dan bukti Diskominfostandi mendukung semua pemberitaan pemerintah, terlebih dalam masa Pandemi Covid–19 ini.

”RSB juga berperan aktif memberikan edukasi berupa berita, juga talkshow,” ujarnya.

Dia pun berharap, semua informasi yang disampaikan RSB menjadi nilai positif dan prioritas masyarakat ketika hendak mendapatkan informasi yang baik dan benar.

Adapun Berita Indonesia Live merupakan sajian penyampaian berita berupa reportase live dari reporter di seluruh LPPL Indonesia yang tergabung di INDONESIA PERSADA ID. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya