Bapenda Dapat Mobil Operasional Dari Bank Kalsel

Martapura, KP – Disaksikan Bupati KH Khalilurrahman dan Direktur Utama Bank Kalsel H Agus Syabarrudin, perjanjian kerjasama (MoU) antara Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Banjar dengan PT Bank Kalsel tentang penggunaan alat perekaman data transaksi usaha, ditandatangani Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan dan Kepala Bapenda Banjar DR Ir HM Farid Soufian, Senin (13/11), di Mahligai Sultan Adam Martapura.

Penandatanganan MoU tersebut ditandai dengan penyerahan bantuan mobil operasional untuk Bapenda oleh Dirut Bank Kalsel Agus Syabarrudin kepada Bupati Khalilurrahman.

Bupati mengapresiasi bantuan mobil operasional tersebut, menurutnya, Bank Kalsel sebagai mitra pemerintah, sangat berperan dan berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di Kabupaten Banjar.

”Pemkab Banjar akan melaksanakan jemput bola pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) dengan mobil keliling tersebut,” katanya.

Kehadiran mobil pajak keliling, juga sangat membantu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama pembayaran PBB. Bantuan mobil ini kian mendekatkan pelayanan pembayaran pajak.

Berita Lainnya

Bupati Buka Rakerda LPTQ Banjar 2021

Bupati Beri Bantuan Korban Puting Beliung

1 dari 571

”Mengingat luasnya wilayah Kabupaten Banjar, tentu lebih optimal pelayanannya saat menyusuri setiap kecamatan,” tandasnya.

Dirut Bank Kalsel Agus Syabarrudin mengatakan, kinerja Bank Kalsel sendiri mengalami kenaikan aset secara signifikan.

”Selama ini pemerintah daerah telah bekerja sama dengan sangat baik dan berkontribusi untuk kemajuan Bank Kalsel. Tentunya kerjasama ini bisa terus kita tingkatkan,” harapnya.

Ditempat yang sama, juga dilakukan penandatanganan MoU antara Pemkab Banjar dengan KUD Alam Subur Desa Rantau Bakula, Kecamatan Sungai Pinang, lalu dengan Koperasi Tani Hubbul Watton, Desa Sungai Rangas, Kecamatan Martapura Barat.

Penyerahan bantuan hibah dari Pemkab Banjar kepada KUD Alam Subur berupa 1 unit Hand Tractor Bajak, dan kepada Koperasi Tani Hubbul Watton berupa 1 unit mesin panen padi kombinasi.

Ada pula penyerahan hadiah undian SIMPEDA KPE 1 unit sepeda motor matic oleh Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin kepada salah satu dari 3 pemenang atas nama Tatik. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya