Pengawasan Prokes saat Libur, 10 Pelanggar Digaruk

Banjarmasin, KP – Menekan angka penyebaran virus Covid -19 , pihak kepolisian dari Polresta Banjarmasin terus melakukan pengawasan dan penegakan prokol kesehatan (Prokes) di Banjarmasin.

Upaya yang dilakukan pihak kepolisian yakni menurunkan puluhan personil dengan menyasar di 5 kecamatan di Banjarmasin.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama dihalaman Mapolresta Banjarmasin Rabu (28/10/2020)

Berita Lainnya

Upah Kurir Shabu untuk Modal Nikah

1 dari 1.012

Di pimpin Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. bahwa giat ini bertujuan untuk terus meningkatkan kedisplinan terkait protokol kesehatan dan memonitor aktifitas masyarakat pada hari libur bersama.

Dalam pelaksanaan tersebut, Polresta Banjarmasin bersama Jajaran Kodim 1007/Banjarmasin, Dinas Satpol PP, Dishub dan BPBD Banjarmasin memberikan sanksi sosial kepada para pelanggar sebanyak 10 orang.

“Meski telah ke luar dari zona merah penyebaran Covid-19, namun hal itu tidak mengendurkan pengawasan dan penegakan protokol kesehatan oleh Tim gabungan Operasi Yustisi Perwali 68 di Banjarmasin,” jelas Sabana. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya