Amin Presenter Banua Tutup Usia

Banjarmasin, KP – Kabar duka kini datang dari kalangan presenter banua yang sedang naik daun. Pasalnya, presenter muda berbakat Aminullah tutup usia Senin (7/12) pukul 19.45.

Bahkan kabar tutup usia Amien_Phoenix juga langsung menjadi trending topik di sosial media. Beragam ucapan turut menghiasai baik itu FB maupun Instargram para presenter maupun pekerja media di Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 2.920

Kebenaran tersebut juga diunggah dan dikabarkan dalam Instastory Instagram milik almarhum. Pemberitaan tersebut menyatakan bahwa Assalamu Allaikum Innalilahi Wainnalilahorojiun, telah berpulang ke Rahmatullah keluarga kami tercinta Aminullah Marwan. Senin 21 Aabul Akhir 1442 H pada Desember 2020 jam 19,45 WITA dan mohon doanya dan maaf apabila selam hidupnya beliau ada salah kata dan pernbuatan. Apabila masih ada urusan atau hutang piutang silahkan hubungan keluarga atau hubungi ke 082291046805, katanya.

Amien merupakan panggilan akrabnya dinyatakan meninggal dunia akibat sakit dan pada vidio unggahan yang mengabarkan Amin tampak sakit dan terbaring di rumahnya Jalan Batu Banewa Banjarmasin Tengah.

Dina repoter TVRI yang setiap acara mengudang Amin menyatakan duka yang mendalam dan tak bisa apa-apa hanya mendoakan almarhum dan mudah-mudahan masuk Surga Firdaus, tulisnya dalam akun Instastory Instagram pribadinya. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya