Bupati Serahkan Bantuan Dari Forum TSP/CSR/PPM

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka membantu pembangunan serta perekonomian guna membuka peluang usaha di masa pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut dari Forum Komunikasi Tanggung jawab Sosial Perusahaan (TSP), Corporate Social Responsibility (CSR), Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam Martapura, kemarin.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Komisi II DPRD Banjar Pribadi Heru Jaya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan HM Rusdi, Ketua CSR Iwan.

Berita Lainnya

Pencegahan Stunting Perlu Komitmen Bersama

Pasca Banjir, Pemkab Banjar Susun RDTR

1 dari 570

Bupati Khalilurrahman menyampaikan terima kasih kepada Forum TSP/CSR/PPM Banjar yang telah memberikan bantuan berupa uang tunai ini, meliputi bidang infrastruktur, ekonomi kerakyatan dan pemberdayaan masyarakat.

”Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga terwujudnya Kabupaten Banjar Sejahtera dan Barokah,” harapnya.

Guru Khalil menambahkan, kedepan kalangan pengusaha di wilayah Kabupaten Banjar melalui forum ini, agar lebih aktif berpartisipasi guna mensukseskan pembangunan setempat.

”Mampu menggerakkan perekonomian dan mensejahterakan masyarakat, sehingga tercapainya target program pembangunan di daerah,” tandasnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya