Jaga Sinergitas, Kodim 1009 Pelaihari Adakan Adventur Trail

Pelaihari, KP – Adventure trail sinergitas bersama Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf. Firmansyah, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (forkopimda) dalam rangka Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 diikuti puluhan anggota gabungan dari polisi, tni serta dari pejabat pemerintahan yang dimulai dari Kodim 1009 Pelaihari dan finish di Pantai JBG, pada Sabtu (26/12/2020) lalu.

Bupati Tanah Laut (Tala) yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tala H. Danial Kifli mengaku senang dengan diadakannya patroli tersebut, Ia mengungkapkan tidak hanya memacu adrenalin dengan menaiki motor trail tetapi juga mengadakan bakti sosial dengan menyerahkan paket sembako bagi orang yang kurang mampu di Desa Damit, Kecamatan Batu Ampar.

“Selain memacu adrenalin kita juga berbagi dengan memberikan sembako bagi warga kurang mampu,”ucap sekda.

Berita Lainnya
1 dari 317

Sekda juga mengungkapkan bahwa adventure trail sinergitas ini juga dalam rangka HUT Korem 101/Antasari Banjarmasin ke-59 tahun serta HUT ke-55 Kabupaten Tala dengan mengambil rute melewati perkampungan dan hutan. Adventure trail ini bertujuan untuk memastikan dalam perayaan natal dan menyambut tahun baru keadaan di daerah tetap kondusif apalagi dengan meningkatnya kasus Covid-19.

“Saya harap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan agar penularan Covid-19 bisa berkurang,” harap sekda.

Sekda juga berharap sinergitas antara polisi, tni dan aparatur pemerintahan tetap terus terjaga agar selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat Tala. Ia juga berterimakasih kepada H. Parni sebagai tokoh masyarakat di Kecamatan Jorong karena telah menyediakan tempat istrahat serta terimakasih kepada PT JBG yang telah menyediakan fasilitas untuk istirahat karena titik finis berada di Pantai PT JBG. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya