Pembangunan Mesjid Raya Sirotol Mustaqim Mencapai 36,3 Persen

Muara Teweh, KP – Progres pembangunan Mesjid Raya Sirotol Mustaqim Muara Teweh saat ini sudah mencapai 36,3 persen. Untuk diketahui pembangunan ini merupakan program Multiyears selama 4 tahun dan harus selesai pada Februari 2022, dengan total anggaran yang dialokasikan sebesar Rp15 Milyar.

Dengan adanya pembangunan ini, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi dengan Kadis PUPR, M. Iman Topik, Plt. Kadis Kominfosandi, M. Ikhsan dan rombongan melakukan tinjauan progres pembangunan Mesjid Raya Sirotol Mustaqim Muara Teweh.

“Tujuan kami kesini adalah untuk meninjau sejauh mana perkembangan progres yang telah dibangun dengan menggunakan program Multiyears dan ditargekan rampung pada Februari 2022 ini,” kata bupati disela-sela kunjungannya, Selasa (12/1).

Berita Lainnya
1 dari 157

Lanjut dia, kepada semua unsur yang tergabung dalam proses pembangunan agar selama pekerjaan berlangsung dapat bekerja secara hati-hati dan harus sesuai administratif yang sudah ditetapkan, terlebih ini adalah fasilitas Ibadah yang akan digunakan masyarakat.

“Saya berharap proses pengerjaannya sesuai dengan administratif yang mana dikerjakan melalui Dinas PUPR, kita juga selalu berkoordinasi dengan Dinas PUPR dalam proses pembangunannya sehingga dapat berjalan dengan baik. Saya berharap kepada masyarakat agar dapat mendukung proses kelancaran pembangunan mesjid ini agar dapat digunakan bersama nantinya,” ujarnya.

Sementara itu, Kadis PUPR, M. Iman Topik menyampaikan bahwa kami selalu berkoordinasi dengan semua pihak termasuk sesuai petunjuk dan arahan Bapak Bupati Barito Utara, Bapak H. Nadalsyah. (asa/K- 10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya