Bupati HST dan Wabup Binwil di Kecamatan Labuan Amas Selatan

Barabai, KP – Bupati HST H A Chairansyah beserta Ketua TP PKK Kab HST Hj Ernawati Chairansyah didamping Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan, dan Ketua GOW HST Tessy Haryani Berry Nahdian Forqan menghadiri silaturahmi sekaligus melakukan pembinaan wilayah (Binwil) Kecamatan bertempat di aula kecamatan Labuan Amas Selatan, Senin (8/2/2021).

pelaksanaan kegiatan mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 sehingga undangan dibatasi.

Camat LAS Rapinorrahman  mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati HST dan wakil Bupati HST atas bimbingannya selama ini, walau sebentar lagi mengakhiri masa jabatan namun masih menyempatkan diri untuk mengunjungi dan melakukan pembinaan di Kecamatan LAS.

Selanjutnya Rapinorrahman menyampaikan dalam setiap kegiatan di tingkat Kecamatan selalu berkolaborasi dan berkoordinasi dengan Danramil, Kapolsek dan Forkopimcam lainnya demi lancarnya kegiatan ditingkat Kecamatan, 

“Kondisi Kota Barabai yang banjir tanggal 14 Januari 2021 lalu di Kecamatan LAS juga terjadi  banjir namun cepat surut, satu desa yaitu desa panggang marak yang lambat surutnya karena berdekatan dengan Kecamatan LAU, kami ucapkan terima kasih atas kedatangannya dalam rangka pembinaan wilayah,” katanya.

Selanjutnya Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan menyampaikan kita masih dalam suasana duka akibat dampak banjir dan tanah longsor, di saat kita menghadapi covid-19 yang masih meningkat, kita juga mengalami bencana banjir, ada 11 kab dari 13 kab/kota, dalam situasi ini kebersamaa rasa gotong royong di antara kita semua harus berjalan baik, sehingga meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

Berita Lainnya
1 dari 393

Banjir di HST adalah paling besar sepanjang sejarah di kab HST, dan terbesar di kalsel, karena yang terendam pusat pemerintahan dan ekonomi berbeda dengan Kab lain, Alhamdulillah dengan kerja sama kita semua dan solidaritas kabupaten tetangga, Provinsi dan lainnya bisa meringankan beban kita.

selanjutnya Program vaksinasi covid-19 secara nasional juga akan dilakukan di daerah kita, namun dengan program vaksinasi ini tidak langsung menghilangkan covid-19 jadi protokol kesehatan tetap dipatuhi untuk tetap dilaksanakan.

“Dengan berakhirnya masa jabatan kami pada tanggal 17 Februari 2021 kami menyampaikan pamit sebagai Wakil Bupati namun silaturahmi tetap terjaga, terima kasih atas dukungan selama ini mohon maaf selama masa menjabat ada yang keliru dan ada bebagai program yang belum sempat kami tuntaskan.”tutupnya

Sementara Bupati HST H A Chairansyah menyampaikan sampai saat ini kita masih menetapkan kondisi tanggap darurat berhubung masih ada daerah yg masih terendam, Alhamdulillah dengan kerja sama kita semua dan solidaritas Kabupaten tetangga Provinsi dan lainnya bisa meringankan beban kita.

“Menjelang akhir amanah kami sebagai Pimpinan Daerah, kami mengucapkan terima kasih pada seluruh lapisan masyarakat, TNI, Polri dan Pembakal yang telah mendukung dan mensukseskan dalam membangun daerah,” tuturnya.

“Semua yang kita laksanakan berjalan lancar walaupun tidak semua tertuntaskan untuk itu kami mohon maaf, mudahan-mudahan ke depan Bupati yang baru dengan semangat yang tinggi bisa meneruskan pembangunan di Kab HST, tetaplah kebersamaa kita jalin agar kita bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini,” tutup Bupati.

Turut berhadir Asisten Pemerintahan dan Kesra, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatsn LAS, Pimpinan/Kepala Kantor/Instansi di Kecamatan, Para Pembakal Se Kecamatan, Pengurus PKK Kecamatan, dan Para Tokoh Masyarakat. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya