Dewan Dukungan Kenaikan Tunjangan Guru TPA

Banjarmasin, KP – Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Hj Rachmah Norlias mendukung kenaikan tunjungan guru Taman Pendidikan Al Quran (TPA), mengingat belum adanya biaya operasional dari pemerintah daerah.


“Kita mendukung perjuangan ustadz dan ustadzah ini untuk mendapatkan kenaikan tunjangan,” kata Rachmah usai reses di TPA 125 Nurul Huda, Jalan Antasan Kecil Timur Dalam, Kecamatan Banjarmasin Utara, Sabtu (6/2/2021), di Banjarmasin.


Karena, kalau tidak ada ustadz dan ustadzah, maka tidak ada yang bisa memberi pelajaran baca tulis Alquran kepada anak-anak.

Berita Lainnya
1 dari 2.437


“Tindak lanjut dari reses kali ini akan kami buatkan rekap per titik yang akan disampaikan kepada yang berwenang,” tambah politisi Partai Amanat Nasional (PAN).


Diantaranya, kepada Pemko Banjarmasin yang mencakup wilayah pemerintah kota dan untuk tanggung jawab Pemerintah Provinsi Kalsel akan dimasukan ke dalam pokok-pokok pikiran (pokir) reses anggota DPRD Kalsel.


“Nanti akan dimasukkan ke Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kalsel, agar bisa memberikan bantuan operasional untuk TPA,” jelas Rachmah.


Ustadz Rahimi dari TK Alquran Al-Gozali Sungai Andai Banjarmasin mengatakan guru-guru TK Alquran berterimakasih khususnya kepada walikota yang sudah menaikan insentif dan anggota DPRD Kalsel, Rachmah Norlias.


“Kalau bisa dari provinsi ada lagi bantuan untuk guru TK Al Quran,” tambah Ustadz Rahimi. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya