Harry Pastikan Pilkada 2024 Usung Kader PAN □ Terpilih Secara Aklamasi

Berita Lainnya
1 dari 277

Banjarmasin, KP – Kekalahan Pilkada dalam mengusung Paslon 2020 PAN Kota Banjarmasin tampaknya masih menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, partai yang bergambar matahari terbit di Pilegnya mampu mendukung 9 kursi dan akhirnya menjadi Ketua DPRD Kota, namun dengan kenyataan pahit di Pilkada membuat menantu Ketua DPD PAN Kalsel berpikir ulang.
Bahkan kader muda PAN, dengan tegas tak akan berpaling ke Partai lain, tetapi benar-benar mengutamakan dan memastikan kedepan tak akan mendorong atau mengusung calon dari Partai lainnya, tetapi juga akan mengutamakan Kader dari Partainya sendiri.
Kendati demikian, Hari akan mengajak semua kader untuk bersama-sama merapatkan barisan dan menjadikan momen ini sebagai salah satu langkah awal melakukan perbaikan dalam tubuh Partai dan mengevaluasi kinerja kedepan dan berharap jangan terulang kembali.
Ketua DPD PAN Kota Banjarmasin H Harry Wijaya mengatakan hal tersebut disela-sela Musyarawah Daerah (Musda) ke 5 yang dibuka Ketua Umum PAN Indonesia H Zulkipli Hasan saat membuka Muswil V Kalsel dan Banten secara vertual, di Aula Taman Nurul Muhibbin Pemurus Dalam Banjarmasin, Minggu (21/2).
Bahkan H Harry Wijaya yang kembali terpilih secara aklamasi memimpin DPD PAN Kota Banjarmasin untuk periode 2020-2025, dalam lima tahun kedepan, didampingi Wakil Ketua Anshar, bendara Ismina, dan Sekretarisnya Nasrulah,
Ketua DPD PAN Kota Banjarmasin H Harry Wijaya terpilih menjelaskan kini PAN sudah melaksanakan Musda dan berbarengan dengan Muswil PAN Provinsi Kalsel, dimana masing masing sudah terpilih pramatur, baik di Muswil maupun Musda PAN Kota Banjarmasin.
Bahkan dalam tim pramatur itu ada 4 orang yaitu, H Harry Wijaya, HM Anshari, Ismina dan Nasrullah dan perlu diketahui sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP PAN pusat Zulkifli Hasan untuk melaksanakan Musda tersebut.
“Alhamdullilah saya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PAN Banjarmasin untuk lima tahun kedepan periode 2020-2025,”jelasnya H Harry lagi.
Ketua DPD PAN Kalsel H Muhidin menyambut baik kinerja PAN Kota Banjarmasin yang cukup bagus selama ini dan yang penting bagaimana kembali merebut hati masyarakat, mengingat PAN di Kota Banjarmasin adalah barometer kinerja PAN di daerah-daerah sehingga mulai sekarang harus menunjukan kinerja dam merebut lagi simpati masyarakat kembali dan jangan larut dalam kekalahan Pilkada Walikota 2020 yang prosesnya sampai sekarang di MK.(vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya