Ibnu Sina – Hermansyah Pamit Dengan Pimpinan dan Anggota Dewan

Banjarmasin, KP – Walikota Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah berpamitan dengan pimpinan dan anggota DPRD Banjarmasin karena akan mengakhiri masa tugas memimpin ibu kota Kalsel ini pada 17 Pebruari 2021.

Ucapan perpisahan itu disampaikan Ibnu Sina – Hermansyah saat menyampaikan sambutan pada malam ramah perpisahan di ruang rapat paripurna DPRD Kota Banjarmasin, Sabtu malam (13/2/2021).

“Kami sebentar lagi mengakhiri masa tugas memimpin Banjarmasin untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama dan dukungan pimpinan dan seluruh anggota dewan selama ini,” kata Ibnu Sina dan Hermansyah dalam sambutan yang disampaikan secara terpisah.

Dalam acara malam ramah tamah perpisahan ini hadir Pjs Sekdako Banjarmasin Mukhyar dan sejumlah pejabat dan Kepala SKPD di lingkungan Pemko Banjarmasin.

Ibnu Sina mengatakan, selama lima tahun memimpin Banjarmasin bersama Wakil Walikota Hermansyah mampu menjalin kerjasama dan saling besenergi dengan dewan.

Berita Lainnya
1 dari 3.239

Terutama lanjutnya, dalam melaksanakan program pembangunan dan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat kota ini.

“Kendati juga sering terjadi silang pendapat. Namun hal ini kami maklumi karena memang menjadi tugas dewan , baik melaksanakan tugas pengawasan, anggaran maupun tugas legislasi,” ujar Ibnu Sina yang terpilih kembali memimpin Banjarmasin bersama Arifin Nor sebagai Wakil Walikota priode 2021- 2024.

Bahkan dalam kesempatan itu Ibnu Sina dan Hermansyah berharap, DPRD tetap menjalankan tugasnya dengan baik selaku lembaga yang mengemban dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

” Dalam menjalankan tugas dan pengabdian ini menjadi amal kebajikan,” kata Ibnu Sina.

Sebelumnya Ketua DPRD Banjarmasin juga mengucapkan terima kasih kepada Ibnu Sina – Hermansyah selama memimpin Banjarmasin priode 2016 -2021.

” Banyak hal sudah dilaksanakan terutama dalam upaya terkait peningkatan pembangunan kota ini, baik dalam kebersihan, penataan kota, upaya normalisasi sungai dan capai pembangunan infrastruktur serta sejumlah prestasi yang diraih selama ini,” kata Harry Wijaya. (nid/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya