Denny Fokus Rebut Simpati Pemilih □ H2D Layak Pimpin Banua

Berita Lainnya

Guru Khalil Tutup Usia, Warga Banjar Berduka

Sah! Banjarmasin Terapkan PPKM Level IV

1 dari 1.491

Banjarmasin, KP – Calon Gubernur Kalsel, Denny Indrayana fokus untuk merebut simpati pemilih untuk memberikan suaranya pada pemungutan suara ulang (PSU), sebagaimana putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Pemilihan Gubernur Kalsel tahun 2020.
“Kita fokus meraih simpati pemilih agar memberikan suaranya pada PSU mendatang,” kata Denny Indrayana kepada wartawan, di Sekretariat Partai Gerindra Kalsel, Selasa (23/3/2021) sore.
Untuk itu, Denny Indrayana bersama tim pemenangan berusaha menyakinkan pemilih, bahwa H Denny Indrayana dan Difriadi Darjat (H2D) layak dipilih untuk memimpin Banua ke depan.
“Kita akan menyakinkan rakyat, kalau H2D layak diberikan amanah untuk membangun banua,” tegas Denny, didampingi Ketua Partai Gerindra Kalsel, H Abidin dan Calon Wakil Gubernur Kalsel, Difriadi bersama koalisi pendukungnya.
Denny Indrayana mengungkapkan, putusan MK mengembalikan kedaulatan kepada rakyat, untuk memilih di tujuh kecamatan, sehingga harus dimanfaatkan waktu 2 x 30 hari ini untuk menyakinkan pemilih.
“Kita akan merawat pemilih dengan hati, melakukan kampanye politik tanpa uang, terutama meraih simpati 266 ribu pemilih,” tambahnya.
Apalagi memasuki bulan Ramadan, sehingga perlu mempertegas kembali pemilihan gubernur tanpa politik uang dan tanpa kecurangan. “Mudah-mudahan komitmen Pemilu yang jujur dan adil bisa dijalankan,” ujarnya.
Untuk mewujudkan ini, Denny bersama koalisi partai politik telah melakukan konsolidasi dengan target menjaga 266 ribu pemilih ini dapat menggunakan hak suaranya.
“Tidak hanya tim pemenangan, namun juga dibantu parpol untuk mengamankan pemungutan suara ulang. Apalagi wilayah lebih kecil dan semangat untuk mengawal Pilkada yang jujur dan adil,” ungkap Denny Indrayana.
Selain itu, diharapkan semua elemen penyelenggara bisa bersikap netral, sehingga suara rakyat bisa menjadi penentu kemenangan pasangan calon gubernur Kalsel. “Kita harapkan agar pelaksanaan PSU berjalan dengan cara yang demokratis, netral dan menjaga kemurnian suara rakyat,” katanya.
Sementara itu, Ketua Partai Gerindra Kalsel, H Abidin menghimbau agar 266 ribu masyarakat yang akan memilih bisa mendukung program baru, haluan baru dan gubernur baru untuk membangun banua.
“Mari semuanya, dukung H2D, karena layak memimpin banua ke depan,” tegas Abidin.
Apalagi putusan MK merupakan bukti kerja keras semua pihak dan semangat pantang menyerah untuk mewujudkan Pilkada yang jujur dan adil. “Pilkada tanpa politik uang dan tanpa kecurangan,” tambahnya. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya