Kantor DPRD Lockdown

Banjarmasin,KP – Kantor DPRD Banjarmasin mulai Senin (8/3/2021) kemarin, terlihat sepi. Hal ini karena lingkungan lembaga perwakilan rakyat itu memutuskan lockdown.

Lockdown dilaksanakan selama dua hari hingga, Selasa (9/3/2021) besok. Penyebabnya, karena diduga ada staf sekretariat dewan yang terpapar dan dinyatakan positif Covid-19.

Informasi diterima, diduga staf sekretariat dewan dilaporkan positif Covid-19 sebanyak dua orang dan sejak beberapa hari lalu sudah menjalani karantina mandiri di rumah masing- masing.

Alasan lain lockdown dilaksanakan, menjelang seluruh anggota dewan maupun staf sekretariat dewan menjalani disuntik vaksinasi Covid-19.

`’Pemberian vaksinasi kepada anggota dewan dan para staf sekretariat dewan dilaksanakan Rabu (10/3/2021,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin Matnor Ali.

Berita Lainnya
1 dari 2.648

Ditanya adanya staf sekretariat dewan terpapar Covid-19, Matnor Ali kepada sejumlah awak media, Senin (8/3/2021) belum berani memastikan.”Khabarnya staf sekretariat dewan bersangkutan cuma terkena flu biasa,” ujarnya.

Matnor Ali menjelaskan, menjelang pemberian vaksin anggota dewan serta staf sekretariat dewan perlu diistrihatkan untuk menjaga stamina mereka agar tetap fit dan sehat.

Sementara meski lockdown, namun sejumlah staf sekretariat terlihat ngantor. Mereka mengaku turun ngantor karena ada pekerjaan yang mesti diselesaikan.

Sementara Matnor Ali juga sempat terlihat hadir. Namun kedatangan unsur pimpinan dewan dari Fraksi Partai Golkar ini hanya sebentar setelah menerima penyampaian aspirasi dari salah satu organisasi masyarakat.

Aspirasi disampaikan terkait pengadaan mobil dinas untuk pimpinan DPRD, walikota dan wakil walikota. (nid/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya