Kedai Teh Ini Jual 18 Rasa Teh

Banjarmasin, KP – Bisa bersantai dengan keluarga, maupun bersama teman-teman nongkrongan baru yaitu “Kedai Es Teh Indonesia’’ dengan berbagai rasa, di Jalan Kinibalu Banjarmasin Tengah.

Kafe ini mempunyai belasan varian teh dikreasikan dengan berbagai ragam cita rasa dan berbagai menu teh nan patut dicoba

Hal ini dikatakan langsung Owner Kedai Es Teh Indonesia, Ita Wijayanti, bahwa kedainya menjual 18 rasa teh berbagai varian rasa.

Nge-teh pun tak lagi terasa 'flat'. Beragam rasa dapat dijumpai, mulai dari menu klasik seperti es teh original, es teh melati, es teh leci, es teh lemon, hingga teh yang dicampur dengan beragam rasa kekinian seperti es teh taro, es teh red velvet dan es teh avocado.ucapnya Ita Wijayanti, kepada awak media, Sabtu (27/3/2021)

Bagi pecinta keju tersedia menu dengan tambahan keju sebagai toping yang mampu menciptakan rasa creamy sekaligus menyegarkan, kita ingin membangkitkan lagi trend nge-teh di Banjarmasin.ucapnya lagi.

Salah satu menu yang mesti banget dicoba adalah teh chizu red velvet. Perpadun rasa antara teh, red velvet, susu dan kejunya bikin sensasi yang pas banget di mulut apalagi ditambah dengan es, makin komplit, bikin segar, bagi yang suka manis, dijamin bakal suka dengan menu satu ini.

Berita Lainnya
1 dari 856

Ukuran gelas jumbo teh chizu red velvet ini hanya dibanderol dengan harga Rp21.500, sangat pas di kantong para anak muda di Banjarmasin, lokasi kedai ini sangat mudah ditemukan, karena berada tepat di pinggir jalan tepatnya berseberangan dengan lapangan Tenis.

Desain bangunan yang minimalis dan interior yang didominasi warna putih dan cream memberikan kesan rileks di mata, juga membuat pengunjung bakal betah berlama-lama nongkrong di sini.

Meski tidak terlalu besar, kedainya cukup nyaman. Suasana santai serta cozy begitu terasa. Penambahan bunga-bunga lucu pada bagian atas meja menambah kesan seperti berada di kebun belakang rumah di dalam kedai ini.

Komandan Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah (BBT), Mayor Czi Tandra Wideru, hadir pada acara grand opening ‘Kedai Es Teh Indonesia’ mengatakan, tempat ini sangat direkomendasi buat orang-orang yang suka nge-teh.

“Kemudian tempatnya juga nyaman, dan yang terpenting saat ini penerapan protokol kesehatan ketat, kita masih dalam suasana pandemi. Tadi saya lihat penerapan prokesnya sudah bagus,” katanya.

Selain di Banjarmasin, ‘Kedai Es Teh Indonesia’ sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia khusus di Banjarmasin, kedai ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WITA hingga pukul 22.00 WITA, untuk hari kerja, sedangkan saat weekend kedai ini tutup lebih lama yakni pukul 23.00 Wita. (fik/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya