Sekda Ingin Unit Usaha Koperasi Terus Berkembang

Martapura, KP – Sekdakab HM Hilman berharap unit-unit usaha koperasi di Kabupaten Banjar dapat terus berkembang, memberikan kontribusi positif dan bermanfaat bagi semua pengurus dan anggotanya.

“Pengurus dan pengawas dapat mengoptimalkan tugas, fungsi dan perannya masing-masing sesuai peraturan perundangan berlaku dalam memberikan pelayanan terbaik bagi anggotanya maupun masyarakat,” harap Hilman saat menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-17 Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Barakat Mandiri Sejahtera KORPRI Banjar, di Aula Barakat Martapura.

Sekda mengatakan, RAT sendiri merupakan forum tertinggi di koperasi sebagai bentuk pertanggungjawaban anggota dalam pengelolaan usaha. Menurutnya, melalui RAT ini, dapat diketahui kendala-kendala dan permasalahan yang dihadapi, sehingga bisa bersama-sama mencari solusinya hingga tuntas.

Berita Lainnya
1 dari 605

”Kendati pandemi Covid-19 berdampak pada seluruh sektor usaha, termasuk usaha koperasi, namun KPRI Barakat Mandiri Sejahtera telah berhasil mengelola berbagai usaha, seperti fotocopy, ATK, simpan pinjam, travel, barang dan sembako,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan penandatangan MOU antara Koperasi Barakat Mandiri Sejahtera dan PT Pos Indonesia serta penyerahan penghargaan kepada anggota koperasi penyimpan terbanyak dan partisipasi pembayaran terbanyak.

Hadir Kabid Pemberdayaan dan Pengembangan Koperasi Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Rudi Mulyadi, Ketua KPRI Barakat Mandiri Sejahtera Didin Miraji serta perwakilan PT Pos Indonesia. (Wan)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya