Tiga Kepala Daerah Ramaikan Bank Kalsel Trofeo Cup

Martapura, KP – Pemkab Tanah Laut yang dimotori Bupati H Sukamta keluar sebagai juara setelah berhasil menang tipis 1 – 0 atas Pemkab Banjar pada babak grand final Turnamen Bank Kalsel Trofeo Cup 2021 dalam rangka ulang tahun Bank Kalsel ke 57, di Stadion Demang Lehman Martapura, Sabtu ( 27/3).

Pemkab Banjar yang dimotori Bupati H Saidi Mansyur meraih Terbaik II, sementara Kota Banjarbaru yang dimotori Walikota Aditya Mufti Ariffin harus puas sebagai Terbaik III setelah kalah atas Pemkab Tala dan Banjar.

Kemenangan Pemkab Tala atas Pemkab Banjar bukan diraih dengan cara mudah. Tala tampil menyerang dan acapkali mengancam gawang Banjar. Petaka itu datang melalui tendangan bebas diluar kotak penalti setelah terjadi pelanggaran. Eksekusi yang terukur membuat si kulit bundar bersarang ke dalam gawang Banjar.

Pemkab Banjar yang ketinggalan 0 -1 tidak menyerah begitu saja dan berupaya untuk menyamakan skor dengan melakukan serangan di semua lini. Terbukti peluang matang tercipta di kaki kanan Bupati Saidi Mansyur yang melakukan tendangan keras di depan gawang, sayangnya bola melambung diatas mistar. Hingga peluit panjang dibunyikan, Pemkab Tala mampu menjaga keunggulan 1 – 0.

Bupati Tala Sukamta mengucapkan rasa syukur atas kemenangan timnya, terpenting bisa bersilaturrahmi yang diakuinya memang sudah lama tidak bertemu dengan sahabat-sahabatnya.

Berita Lainnya
1 dari 608

”Banjarbaru, Martapura dan Pelaihari satu wilayah, perlu kerjasama nantinya. Kita berharap kedepan bisa se Kalsel dan kami bertiga adalah prakarsanya,” katanya.

Bupati Saidi Mansyur juga mengucapkan selamat hari lahir kepada Bank kalsel dengan harapan bisa tambah sukses dalam melayani masyarakat di Bumi Lambung Mangkurat.

”Pertama kali kegiatan ini, bersilaturrahmi, mudahan ajang tersebut lebih mempererat satu sama lainnya untuk membangun daerah,” tandasnya.

”Ini ajang silaturahmi bagi semua, apalagi Bupati Banjar dan Tanah Laut ini merupakan kawan lama saya. Tentu saya sangat senang dengan adanya turnamen ini,” tambah Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin.

Direktur Bank Kalsel IGK Prasetya mengatakan, pertandingan ini merupakan ajang silaturrahmi pihaknya dengan stakeholder agar semakin erat, serta untuk menjaga kebugaran. Menurutnya pertandingan persahabatan ini akan rutin digelar di tahun-tahun mendatang.

”Dengan even se Kalsel, doakan Bank Kalsel terus maju dan eksis,” pungkasnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya