‘ASN Pemko’ Kembali Masuk ke Tanah Bumbu

Banjarmasin, KP – Pelantikan 82 orang yang dilantik Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar, Rabu ( 7/4/2021 ) siang ternyata ada dua wajah baru yang sebelumnya pernah bertugas ASN Pemko Banjarmasin kini kembali ke Bumi Bersujud lagi.

Kedua mereka diantaranya, adalah Subhansyah, ST,MT yang tugas terakhir di Sekretariat Pemprop Kalsel dan pernah menjadi ASN di Pemko Banjarmasin kini dipercaya sebagai Sekretaris PUPR Tanah Bumbu. Begitu juga Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan, Dwi Dibyo Raharjo ( Dabuy), S.Hut, MM yang sebelumnya juga pernah menjadi Kasi Bagian umum dan Bappeko Kota Banjarmasin dan stap di DPRD Kalsel.

Kedua mereka tak asing lagi bagi kalangan ASN di Tanah Bumbu. Subhansyah misalnya, dulu merupakan tenaga honorer di Dinas PU ( sekarang PUPR ) dan kini kembali dipercaya menjadi Sekretaris PUPR Tanah Bumbu.

Berita Lainnya

Pj Walikota Tinjau Pelayanan Kesehatan

1 dari 2.635

Sedangkan Dabuy, sendiri sebelum mengabdi di Banjarmasin dan kembali ke Tanah Bumbu, merupakan ajudan Sekda pertama Kabupaten Tanah Bumbu Zulfadli Gazali.

Mereka bedua kembali ke Tanah Bumbu di era kepeimpinan HM Zairullah Ashar.

Dwi Dibyo Raharjo ( Dabuy), S.Hut, MM mengaku bersuyukur dengan kenaikan jabatan yang dipercayakannya. Bahkan dia mengaku tak mengetahui akan ada pelantikan secepat ini, karena memang kembalinya ke Bumi Bersujud benar-benar ingin mengabdi dan bekerja dengan baik.

Begitu sendiri dengan Subhansyah yang sudah lama meninggalkan Bumi Bersujud dan kembali lagi tentunya bertekat akan memberikan sumbangsih pikiran dan tenaga di Tanah Bumi sesuai amanah yang dipercayakan Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Ashar. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya