HUT DPRD Kalteng ke 62 Diisi Aksi Donor Darah

Palangka Raya, KP – Rayakan Ulang Tahun (Ultah) ke 62, diperingati secara sederhana, dengan melakukan bakti sosial donor darah, terang Ketua Dewan Kalteng Wiyatno,SP, Kamis (1/4).

Didampingi Ketua Panitia HUT Hj.Siti Nafsiah, menurut Wiyatno meski digelar tak meriah dan cukup sederhana diharapkan donor darah membantu masyarakat yang membutuhkan darah, guna menyelamatkan nyawa warga.

Dijelaskan diusianya yang ke 62 dinilai cukup dewasa, diharapkan menjadi lembaga yang semakin aspiratif bagi warga dan masyarakat Kalteng dalam mengisi pembangunan.

Kegiatan Peringatan HUT ke 62 tahun dilaksanakan terbatas dilingkungan internal Dewan, bersama pegawai Sekretariat, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Berita Lainnya
1 dari 464

Pihaknya juga tidak mengundang mitra kerja, yang hanya mengirim ucapan selamat berupa karangan bunga, bahkan hanya dihadiri sebagian anggota Dewan, sebab banyak keluar kota Dinas Luar.

Kegiatan serupa ke depannya jadi agenda rutin Dewan, terutama donor darah, dan hari itu diperingati sehari lebih awal, sebab sebebarnya HUT dilaksanakan tanggal 2 April.

Terkait jumlah peserta donor darah dan darah yang berhasil dikumpulkan menurut Siti Bafsiah, sebanyak 18 kantong, semuanya darah langka seperti A, dan AB.

Padahal target yang ingin dicapai 50-60 kantong darah, minimnya penyumbang dari kalangan Anggota Dewan lantaran baru terkena vaksin covid 19, ke depan diharapkan lebih banyak lagi.

Puncak HUT ke 62 DPRD Kalteng ditandai pemotongan nasi tumpeng, dan hiburan berupa lomba tik-tok, dansa, dan tebak lagu secara dadakan. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya