Pengurus Cabang GABSI HSS Periode 2021-2025 Berhasil Dibentuk

Berita Lainnya
1 dari 359

Kandangan, KP – Pengurus Cabang Kabupaten Hulu Sungai Selatan Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI), berhasil terbentuk untuk masa bakti 2021/2015 dalam suatu musyawarah di sebuh rumah makan di Kandangan.
Menurut Wakil Ketua terpilih H Drs Syaiful Rasdi melalui telpon selulernya, Jumat (23/4/2021), pemilihan pengurus tersebut berjalan mulus dan secara aklamasi memilih Ronaldy Prana Putra SSTP, Msi, pada musyawarah yang dilakukan pertengahan bulan dan surat keputusan Pengurus Kalsel Bridge juga sudah diterima.
Ketua terpilih tersebut salah satu birokrasi di Pemkab Hulu Sungai Selatan dan terlebih lagi ketua tersebut salah satu putra atlet Bridge di daerah kami almarhum Khairuddin yang biasa kami panggil Rurud,"ujar Syaiful. Pada saat ini ketua terpilih adalah sehari-hari jabatan beliau adalah Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Lingkungan Hidup, ‘’ tambah Syaiful.
Adapun pengurus Kab HSS GABSI masa bakti 2021-2015 terdiri dari Ketua Umum Ronaldy Prana Putra SSTp Msi, Wakil Ketua Drs H Syaiful Rasdi, Sekretaris Ir Syaifullah dan wakilnya Yosi Rizal ST MA dan bendahara dipercayakan kepada Ir Mulyadi. Kepengurusan ini dilengkapi pula dengan bidang bidang yang terdiri Organisasi dan Hukum dipercayakan kepada Hasan Awsy dan Bakhrian Noor, bidang tehnim dijabat oleh M Noor dan M Riyaldi Anwar SPd, bidang pertandingan, dijabat oleh H Khairudin Syaukani, Husin Awsy, Husna A dan Ali Salmin sedangkan bidang permasalan bridge dipercayakan kepada Ana Rasida, HA Zaidi dan Erlina Hidayati, sedangkan bidang brige online terdiri dari Resy Spd, Indra Riswansyah, Noor Halisa dan Ana Hadaita.(hid/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya