Kepulan Asap di Cafe Terbakar Beraroma Kopi

Banjarmasin, KP – Sebuah Rumah Toko (Ruko) berada di Jalan Pangeran Hidayatullah Banjarmasin Utara, tiba-tiba mengeluarkan asap di bagian lantai dua, Selasa (4/5) dinihari, sekitar pukul 00.30 WITA.

Saat peristiwa itu, asap yang muncul mengeluarkan bau rempah kopi.

Hal inilah membuat sejumlah anggota Relawan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) gabungan kota Banjarmasin, langsung meluncurkan unitnya untuk membantu memadamkan api di Ruko sekaligus cafe bernama ‘Warung Teh Papadaan’ tersebut.

Berita Lainnya

Kejari HSU Telesik Proyek Disdik HSU

1 dari 1.277

Pada saat berlangsungnya penyemprotan sebuah kanopi tiba-tiba ambruk. Walau begitu, anggota BPK terus-menerus melakukan penyemprotan. Beruntung tak ada menelan korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dari keterangan Anang, warga yang tak jauh dari lokasi kejadian, saat itu dirinya sedang berada luar rumah, tak sengaja melihat asap putih dari cafe yang sering menjadi tongkrongan.

“Melihat kejadian itu dirinya langsung mencari bantuan, dan sejumlah anggota BPK langsung berdatangan dengan cepat dan tak sempat menyebar kemana-mana,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya