Satpam Ancam Kekasih PNS pakai Airsoft Gun

Banjarmasin, KP – Sering dimintai uang oleh kekasih yang PNS, seorang satpam bernama M Abdi (42), nekat melakukan pengancaman dengan airsoft gun.

Aski itu dilakukan saat berada di Kampus Poliban Banjarmasin kelurahan Pangeran Kecamatan Banjarmasin Utara, Kamis (27/5), sekitar pukul 14.00 WITA.

Warga Jalan Komplek Kenaungan Jaya Jalur Kanan RT 29 Kelurahan Semangat Dalam Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola) ini, melakukan pengancaman terhadap korban Yuli Sianti Aswari (44), warga Jalan Simpang Gusti Raya RT 33 Banjarmasin Utara.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Permana Putra SIk, melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting SE MM, mengatakan pelaku diamankan bersama barang bukti air softgun . “Saat ini pelaku sudah menjalani pemeriksaan,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.397

Kronologisnya, saat itu pelaku datang dan melakukan pengancaman dengan airsoft gun.

“Waktu itu pistol tersebut di pegang pakai tangan sebelah kanan. Akibat kejadian itu korban melapor ke Mapolsekta Banjarmasin Utara,” jelasnya.

Dijelaskan, pelaku dengan korban ada hubungan asmara. Dan korban sering meminta uang, apabila tidak diberi selalu mengeluarkan ancaman mau bunuh diri, sehingga membuat pelaku emosi.

“Tersangka yang geram lantas melakukan pengancaman, agar korban tidak lagi mengeluarkan acaman untuk bunuh diri,” bebernya.

Namun korban menyatakan tidak keberatan atas kejadian tersebut dan dibuktikan dengan adanya surat pernyataan dan perjanjian damai. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya