Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

Banjarmasin, KP – Rasa empati kepada masyarakat terus ditunjukkan petugas kepolisian dengan melakukan giat berbagi engan sesama, terlebih lagi di masa Pandemi Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Banjarmasin Tengah dengan membagikan nasi bungkus kepada para pedagang dan masyarakat di kawasan pasar Sudimampir Banjarmasin, Jumat (23/7).

Menurut Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol. Susilo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Ps. Kasi Humas Bripka Rahmat Setiawan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 1.493

“Kami ingin hadir ditengah masyarakat, semoga ini membawa keberkahan bagi kita semua,” jelasnya.

Dalam hal ini, selain membagikan nasi bungkus, pihaknya juga memberikan edukasi terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kita tidak bosan-bosan untuk mengingatkan warga agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan karena saat ini Kota Banjarmasin masuk dalam kategori level II Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), ” tukasnya. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya