Pemkab HSS Terus Bersinergisitas dengan ORARI Lokal

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima kunjungan Kepengurusan Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) Lokal HSS, Rabu (21/7/2021) di ruang kerja, Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten HSS.

Pada kesempatan itu, Ketua ORARI Lokal HSS Muhammad Zikri beserta Wakil Ketua Yusran Fahmi, memperkenalkan diri sebangai kepengurusan baru masa bakti 2021-2024.

Kepengurusan baru itu, merupakan hasil musyawarah lokal yang dilaksanakan pada April 2021 lalu.

Muhammad Zikri mengatakan, ke depan ORARI Lokal HSS akan melaksanakan beberapa agenda atau program kerja. Salah satunya, melaksanakan prosesi pengukuhan pengurus baru, yang direncanakan berlokasi di wilayah Kecamatan Loksado.

Berita Lainnya
1 dari 532

Zikri menuturkan, sebagai salah satu organisasi yang ada di HSS pihaknya siap membantu bersinergisitas dengan Pemkab HSS.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, pemerintah daerah juga akan terus menjalin sinergisitas dengan ORARI. Hal itu dalam rangka menyukseskan berbagai program kegiatan, dan dalam aksi sosial dan penanganan kejadian yang bersifat emergensi atau jika terjadi bencana alam.

Achmad Fikry mengungkapkan, sejak dahulu pemerintah daerah sangat terbantu dengan ORARI.

“ORARI merupakan media yang cepat dalam hal memberikan informasi, apalagi di masa sebelum adanya ponsel,” ujarnya.

Bupati Fikry berharap, ORARI Lokal HSS di bawah kepemimpinan yang baru bisa lebih baik dan unggul. Termasuk kepatuhan atau etika para anggotanya, dalam hal memahami dan mematuhi ketentuan penggunaan frekuensi radio. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya