Penikam di Sentra Antasari Mengaku Soal Uang Pemberian

Banjarmasin, KP Ternyata motif awal perkeleahian dan penimanan dengan senjata tajam di Gang Bageteng, tepatnya Pasar Sentra Antasari Banjarmasin Tengah, karena korban Pani alias Pani Tiung (30), meminta uangnya lagi, yang sudah dikasihkannya kepada tersangka Miransyah (38).

Hal ini dikatakan Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo SIK, melalui Kanit Reskrim, Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra STrk, saat ditanya wartawan Rabu (7/7).

Tersangka warga Jalan Kelayan A Gang 12 RT 21 RW 08 Banjarmasin Selatan.

Tersangka dengan korban warga Desa Aluh-aluh Kabupaten Banjar adalah teman.

Lalu mereka sempat mengadakan pesta minuman oplosan dan korban pun sempat memberi uang kepada tersangka.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Namun korban diduga dalam pengaruh alkohol tiba-tiba meminta uangnya kembali kepada tersangka.

Disitulah terjadi cecok berakhir pekelahian, sehingga tersangka langsung mengeluarkan sajamnya.

Korban langsung ditikam dan tak berdaya dengan luka di bagian dada dan kini korban masih dalam perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Ulin Banjarmasin.

Dibeberitaan sebelumnya, tersangka ditangkap anggota Gabungan terdiri Buru Sergab (Buser) Polsekta Banjarmasin Tengah, Satuan Reserse Kriminal (Satres) Unit Jatanras Polresta Banjarmasin, Timsus Polresta Banjarmasin dan Unit Resmob Polda Kalsel.

Tersangka ditangkap saat berada di di Jalan Kelayan A tepatnya Gang Taruna Banjarmasin Selatan, Selasa (6/7), sekitar pukul 12.45 WITA.

Peristiwa perkelahian ini terjadi Minggu (4/7/2021), sekitar puku 19.00 WITA di Jalan Pangeran Antasari Gang Bageteng. (fik/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya