Penjaga Malam Lemparkan Barang Bukti dari Jendela

Banjarmasin, KP – Kaget digrebek polisi, membuat M Haris alias Haris Kabel (45) bersikap dengan melemparkan barang bukti dari jendela.

Namun upaya Haris Kabel, warga Jalan Melayu Laut, Gang Sawo, Kecamatan Banjarmasin Tengah, ini gagal dan bersama barang bukti narkotika digiring ke Mapolda Kalsel.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Tri Wahyudi melalui Kasubdit I, AKBP Meilki Bharata, Selasa (6/7) membenarkan ada mengamankan tersangka.

“Dua paket besar shabu seberat 19,95 gram dan empat paket kecil shabu seberat 1,61 gram, yang disita” tambah AKBP Meilki.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Tersangka, seharinya penjaga malam ini, disergab petugas Sabtu malam lalu (3/7), sekitar pukul 22.45 WITA.

Tersangka ketika itu berada di rumah kontrakan seorang temannya di Jalan Kampung Melayu Darat, Gang Dua, Kelurahan Melayu.

Menurut AKBP Meilki, saat akan diringkus, tersangka berupaya menghilangkan barang bukti dengan membuang paket shabu miliknya melalui jendela.

“Tersangka sebelumnya memang sudah sebagai target operasi, karena dicurigai terlibat jaringan peredaran gelap narkotika,” pungkasnya. (K-2/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya