Petugas Dikerahkan Salurkan Bantuan

Banjarmasin, KP – Petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Banjarmasin dikerahkan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Bantuan yang berasal dari Polri dan Polri itu akan langsung diantarkan ke rumah-rumah warga.

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM bahwa pihaknya berinisiatif untuk ikut membantu warga terdampak Covid-19 dengan memberikan sembako.

Di mana, ada tiga tahap pendistribusian yang akan di bagikan secara langsung kepada masyarakat oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

“Untuk hari ini tahap pertama ada 500 lebih paket sembako yang diserahkan oleh petugas Kepada warga terdampak Covid-19,” jelasnya, Senin (19/7)

Dikatakan Rachmat , bantuan itu disalurkan kepada warga terdampak Covid-19 yang belum mendapat bantuan sosial (bansos) dari pemerintah. Sebelumnya, aparat telah melakukan penyisiran di lapangan untuk memastian bantuan yang disalurkan tepat sasaran.

“Kita langsung salurkan ke rumah warga door to door, agar menghindari kerumunan masyarakat dan tetap dalam anjuran physical distancing,” ujarnya

Ia berharap, bantuan berupa sembako itu membuat warga tak lagi kesulitan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

“Selain bhabinkamtibmas dan babinsa, pihak Sat polair juga akan membagiakan kepada masyarakat yang berada di bantaran sungai,” ucap dia. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya