Pansus I DPRD Kalsel Kaji Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik ke Kalteng

Palangka Raya, KP – Pimpinan dan jajaran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang tergabung dalam Panitia Khusus (Pansus) I melaksanan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Kalteng.

Tim dan rombongan wakil rakyat dari provinsi tetangga ini di terima langsung Kepala Sub Bagian (Kasubag) Kehumas, Risalah dan Persidangan DPRD Kalteng, Tony Irawan di ruang rapat gabungan, akhir pekan tadi.

Menurut Tony, agenda wakil rakyat DPRD Kalsel kali ini berkaitan dengan studi komparasi Panitia Khusus (Pansus) I, Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Penyelenggaraan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE).

Agenda Pansus I DPRD Kalsel, berkaitan dengan shering informasi tentang penyelenggaraan sistem pemerintah berbasis elektronik (SPBE) di Kalteng, ungkap Humas DPRD Kalteng itu.

Berita Lainnya

Desa Diminta Bagun Rumah Panggung

Kalteng Masih Waspada Banjir

1 dari 499

Berkaitan itu menurut Tony, mengingat pertanyaan bersifat teknis dan membutuhkan penjelasan atau informasi secara teknis pula. Maka berkaitan hal itu, akan diteruskan atau disampaikan kepada instansi terkait khususnya Kominfo Kalteng.

Terkait pelaksanaan penyelenggaraan sistem pemerintah berbasis elektronik (SPBE). Maka “akan kami teruskan ke dinas terkait khususnya Kominfo”, ujarnya. Seraya menambahkan, hal itu untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut secara teknis berkaitan sistem pemerintah berbasis elektonik di Kalteng.

Pada kesempatan baik itu juga ada beberapa hal yang juga di menjadi shering informasi bersama antara kedua belak pihak sebagai masukan dan informasi

Salah satunya berkaitan dengan adanya penyekatan dan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di beberapa titik perbatasan antara provinsi.,(drt/k-10).

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya