DPRD Kapuas Terima Kunker Komisi II DPRD Kabupaten Banjar

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, kembali menerima kunjungan kerja dari sejumlah anggota Komisi II DPRD Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Senin (6/9).

Kedatangan para wakil rakyat dari Komisi II tersebut, yang didampingi Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Banjar, Akhmad Zaky Hafizi, dan diterima langsung Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes didampingi anggota lainnya serta Sekretaris DPRD Kapuas, Yunabut dan jajaran.

“Kedatangan mereka (Komisi II DPRD Kabupaten Banjar) melakukan kaji banding terkait UMKM dimasa pandemi COVID-19 ini, “ kata Waket DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes, usai pertemuan.

Berita Lainnya
1 dari 188

Pihaknya, lanjut politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, ingin mengetahui bagaimana kiat-kiat Kabupaten Kapuas tentang keberlangsungan pelaku UMKM di daerah setempat, dalam kondisi ditengah Pandemi C OVID -19.

“Dalam pertemuan tersebut, telah dilakukan sharing dan koordinasi bersama kita,” jelas wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III ini.

Sementara itu , Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Banjar, Pribadi Heru Jaya menyampaikan, bahwa kunker tersebut dalam rangka studi banding tentang bagaimana ketahanan ekonomi mikro dan kecil.

“Usaha kecil dan mikro ini adalah landasan ekonomi, karena mereka harus tetap hidup dan juga harus tetap bisa bertahan. Untuk itulah kami kesini bertukar informasi agar lebih menyempurnakan bagaimana penanganan-penanganan terhadap usaha mikro kecil ini bisa kita pertahankan baik secara kebijakan ataupun hal lain-lain,” kata Pribadi Heru Jaya. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya