Gelar Lomba, Diskominfostandi Bangkitkan Semangat Kaum Muda

Martapura, KP – Memperingati Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-71 dan HUT Kemerdekaan RI ke-76, Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) mengadakan Lomba Pemilihan Bintang Radio Suara Banjar II serta Lomba Fotograpi pada Agustus lalu.

Penyerahan hadiah lomba tersebut dilaksanakan di Aula Cakrawala, kantor Diskominfostandi Banjar, Jalan Ahmad Yani Km 39, Martapura, pekan kemarin.

Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith mengatakan, rencananya penyerahan hadiah lomba ini dilaksanakan pada puncak Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-71 kemarin, namun berhubung kendala pandemi Covid-19, maka dilaksanakan di SKPD masing-masing.

“Alhamdulillah antusias peserta, baik untuk lomba bintang RSB maupun Fotograpi ini sangat baik, dan untuk kegiatan ini tidak menggunakan uang APBD, melainkan didukung sponsor dari Bank Kalsel Cabang Martapura, Bank Mitra maupun PDAM Intan Banjar dan lainnya, ” ujarnya.

Berita Lainnya

Bupati Tutup Penjaringan Kader Muda LPTQ 2021

Kepengurusan PGRI Banjar Resmi Dilantik

1 dari 655

Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Eddy Elminsyah Jaya menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan semangat kepada kaum muda dan agar rasa memiliki Kabupaten Banjar lebih tinggi lagi.

Di kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan untuk SKPD atau instansi yang responsif terhadap Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (LAPOR! SP4N) tahun 2020 kepada PDAM Intan Banjar.

Terpilih sebagai juara pertama lomba Fotografi, Hanif Huwaidi, kedua M Rasyid Ridho, ketiga A Yani dan juara favorite Hadiani Nur.

Sedang Bintang Radio Suara Banjar 2021, juara pertama Syarifah Adila asal Banjarmasin, kedua Ahmad Riadi dari Kabupaten Banjar, ketiga Bee Rahman dari HST dan favorite Oky Sy dari Banjarmasin. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya