Tahap Akhir Pembangunan Gapura di Lokasi TMMD HST

Barabai, KP – Demi meyakinkan masyarakat bahwa TMMD telah dilaksanakan di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) terus mempercantik gapura TMMD.

Gapura tersebut dibangun atas inisiatif Dansatgas TMMD Ke-112 Kodim HST Letkol Inf Muh. Ishak HB diluar program TMMD yang sedang dilaksanakan.

Menurut Dan SSK TMMD Kodim HST, Kapten Inf Lilis Sutanto, gapura ini dibangun sebagai hadiah untuk warga Desa Rantau Keminting. Minggu, (10/10/2021).

Berita Lainnya
1 dari 551

“Bisa dibilang gapura ini menjadi saksi bisu, selama program TMMD ke-112 dilaksanakan di Desa Rantau Keminting,” katanya.

Untuk saat ini, pelaksanaan pembangunan gapura dalam tahap penyelesaian dengan pengecatan yang dilakukan anggota satgas TMMD, imbuhnya.

“Kami berharap dengan adanya gapura ini, dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi Desa Rantau Keminting,” pungkasnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya