Sayed Jafar Lantik Puluhan Pejabat Administratif dan Pengawas

Kotabaru, KP – Sebanyak 47 orang Pejabat Administrasi Dan Pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru, diambil sumpahnya dan dilantik oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, di aula rapat Setda Kotabaru Operation Room.

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru mengatakan, Pelantikan ini merupakan penyegaran dilingkup SKPD, dan merupakan hal yang lumrah demi mengoptimalkan pelayanan.

Pencapaian visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kotabaru, mustahil dapat tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh stake holder yang ada” ujarnya kemudian menambahkan.

Berita Lainnya
1 dari 253

“Pejabat yang dilantik, harus memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah janji jabatan, serta menjalankan tugas dengan penuh pengabdian. Harapan saya, saudara sekalian senantiasa dapat menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

Melalui pelantikan ini, saya mengajak kepada jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Kotabaru, termasuk yang baru saja dilantik untuk secara bersama-sama dan saling bahu-membahu mewujudkan visi dan misi Kabupaten Kotabaru sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, Tandasnya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kotabaru, H Minggu Basuki menjelaskan,” Jumlah pejabat Administrasi dan Pengawasan yang dilantik sebanyak 47 orang, terdiri dari Eselon III sebanyak 31 orang, sedangkan dari Eselon VI sebanyak 16 orang.

Para pejabat yang dilantik ini ada yang promosi dari Eselon III.b ke Eselon III.a, dari Eselon IV.a ke Eselon III.b, dari Eselon IV.b ke Eselon IV.a, dari pelaksana ke Eselon IV, Serta Mutasi pada Eselon yang sama,” bebernya. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya