Takraw HSS Sukses Besar di Kejurprov

Kandangan, KP – Tim takraw Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sukses besar, dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Kalimantan Selatan tahun 2021.

Kejurprov berlangsung sejak 27 hingga 30 Nopember 2021, di gedung SKB Mulawarman Banjarmasin. Puluhan regu, dari 12 kabupaten dan kota mengikuti kompetisi.

Ketua Umum Pengurus Kabupaten Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) HSS Rodi Bastian mengungkapkan, tim puteri kategori kelahiran 1996 berhasil menjadi juara 1, setelah mengalahkan tim dari Tanah Bumbu.

Berita Lainnya
1 dari 560

Tim putera kategori kelahiran 1996 juga menang dua set langsung di final melawan tim dari Kotabaru. Selain itu, pada kategori kelahiran 2004, tim dari HSS juga meraih masing-masing juara 3 untuk putera dan puteri. Dengan demikian, HSS berhasil membawa pulang 2 medali emas dan 2 medali perunggu.

Rodi Bastian menerangkan, pihaknya mengirim 11 regu dalam Kejurprov itu.

“Enam regu dari senior putera dan puteri, dan lima dari junior putera dan puteri,” sebutnya kepada Kalimantan Post, Selasa (30/11) sore.

Ia bersyukur, takraw HSS bisa mengaharumkan nama daerah dengan prestasi di Kejurprov tersebut. Serta, berharap terus meningkatkan untuk menghadapi Porprov XI Kalsel sebagai tuan rumah. (tor/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya