DPRD Kapuas Susun Jadwal Kegiatannya Untuk Beberapa Waktu Kedepan

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menggelar Rapat Badan Musyawarah (Banmus) bersama dengan pemerintah daerah setempat, di ruang rapat gabungan Komisi DPRD setempat.

Rapat Banmus yang dimpimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah tersebut dilaksanakan, bertujuan untuk menyusun jadwal kegiatan DPRD Kabupaten Kapuas dalam beberapa waktu ke depan.

“Agenda terdekat adalah paripurna penyampaian nama-nama anggota komisi, dan dilanjutkan dengan pemilihan ketua, wakil ketua, dan sekretaris masing-masing komisi dan pemilihan Alat Kelanghhkapan Dewan (AKD) di hari Jumat,” kata Ardiansah , usai memimpin rapat Banmus.

Berita Lainnya
1 dari 334
loading...

Selain itu, lanjut Politisi dari Partai Golongan Karya (golkar) ini, juga dijadwalkan akan digelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komosi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kapuas, terkait persiapan dan jadwal juga anggaran tahapan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

“Harapannya seluruh rangkaian kegiatan yang telah disusun dalam rapat Banmus hari ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” demikian Ardiansah.

Sementara itu, dalam rapat Banmus saat itu, diikuti sejumlah anggota Banmus DPRD Kabupaten Kapuas, dan dihadiri dari pihak eksekutif diantaranya, Kepala Bappeda Kabupaten Kapuas, Saribi didampingi Kabag Hukum Setda Kapuas, Yan Safriansyah dan dari Sekretyaris DPRD Kabupaten Kapuas, Yanabut.(Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya