Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinTRI BANJAR

Semarakkan Hari Dongeng Sedunia, Ria Enes dan Susan Tampil di Dispersip Kalsel

×

Semarakkan Hari Dongeng Sedunia, Ria Enes dan Susan Tampil di Dispersip Kalsel

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Guna menyemarakkan Hari Dongeng Sedunia, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalsel kembali mendatangkan pendongeng terkenal.

Setelah Kak Kempho Antaka, kali ini Ria Enes bersama Susan bakal hadir di Kalsel. Dan rencananya Ria Enes dan Susan hadir pada Senin 20 Maret 2023 pagi ini untuk menghibur anak-anak.

Android

Kepala Dispersip Kalsel, Hj Nurliani Dardie mengatakan, kehadiran pendongeng asal Malang itu nanti pada puncak peringatan hari dongeng sedunia.

“Alhamdulillah, saya sudah bertemu juga dengan Ria Enes, InsyaAllah bertepatan dengan Hari Dongeng sedunia mereka ke Banjarmasin,” ungkap Kepala Hj Nurliani Dardie belum lama tadi.

Perempuan disapa Bunda Nunung itu mengatakan, pihaknya sengaja mendatangkan 2 pendongeng nasional itu, untuk merangsang dan menumbuhkan minat baca sejak dini.

Dongeng, juga salah satu media yang dapat menyampaikan berbagai pesan dan informasi.

“Melalui dongeng, pesan dan informasi tersebut dikemas secara menarik dalam kemasan tokoh-tokoh dan latar cerita, hingga juga dapat membentuk karakter anak,” sambung Nunung.

Tak hanya mengisi kegiatan di Perpustakaan Palnam, 2 tokoh terkenal itu juga mengisi kegiatan ke beberapa kabupaten/kota di Kalsel. (nau/KPO-1)

Iklan
Iklan